Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides

Pirates of Caribbean: On Stranger Tides adalah film keempat dari seri Pirates of Caribbean, didistribusikan oleh Walt Disney Pictures, diproduseri oleh Jerry Bruckheimer dan dibintangi oleh Johnny Depp, Penelope Cruz, Ian McShane, Geoffrey Rush, Kevin McNally, Astrid Berges-Frisbey, Sam Cliflin, Stephen Graham, Gemma Ward, dan Richard Griffiths.

Film ini pertama kali diumumkan pada bulan September 2008, dan pengambilan gambar dimulai pada bulan Juni 2010. Berbeda dengan film sebelumnya, yang mengambil seting terutama di Kepulauan Karibia, On Stranger Tides sebagian besar produksinya berada di Hawai.

Ceritanya terinspirasi dari novel On Stranger Tides oleh Tim Powers, yang juga menginspirasi game LucasArts: The Secret of Monkey Island. Ceritanya menampilkan Kapten Jack Sparrow, yang lagi-lagi diperankan oleh Johnny Depp, sedang mencari “The Fountain of Youth” dan menghadapi bajak laut legendaris Blackbeard.

Ini juga merupakan seri pertama yang disutradarai oleh Rob Marshall dan bukan Gore Verbinski. Film ini dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 20 Mei 2011 dalam format 3D, juga akan dirilis dalam format 2D. Ini juga merupakan film pertama dari semua seri yang menampilkan karakter bersejarah seperti Blackbeard, George II of Great Britain , Henry Pelham, John Carteret, dan Ferdinand VI of Spain.

Sinopsis:

Anggelica yang di perankan oleh Penelope Cruz merupakan kisah masa lalu Sparrow. Dan sepertinya Angelica tahu persis bahwa ia bisa memanfaatkan Jack untuk mendapatkan apa yang ia inginkan.

Selanjutnya Angelica berhasil meyakinkan Jack Sparrow untuk membantunya mencari legenda mata air yang konon bisa membuat orang tak bertambah tua sedikit pun. Jack yang masih ragu toh akhirnya bersedia juga berangkat bersama Angelica untuk mencari mata air ini. Celakanya, masalah Jack bukan hanya Angelica saja. Angelica adalah putri dari bajak laut Blackbeard (Ian McShane), musuh besar Jack Sparrow.

Saat perjalanan dimulai, Jack semakin tak pasti. Ia tak lagi tahu siapa yang sebenarnya lebih berbahaya, Blackbeard atau Angelica. Sayangnya perjalanan sudah dimulai dan tak mungkin Kapten Jack Sparrow mundur dari perjalanan penuh risiko ini. Berhasilkah mereka menemukan mata air legendaris itu? Dan mampukah Jack Sparrow lolos dengan selamat kali ini?

Cast:

Johnny Depp as Captain Jack Sparrow

Penélope Cruz as Angelica

Geoffrey Rush as Captain Hector Barbossa

Kevin McNally as Joshamee Gibbs

Ian McShane as Blackbeard

Gemma Ward as Tamara
Àstrid Bergès-Frisbey as Syrena
Richard Griffiths as King George II
Sam Claflin as Philip Swift
Stephen Graham as Scrum

Lihat trailer Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides

source: zimbio.com

0 comments:

Post a Comment